Terperosok Lubang, Kakak-Adik Terlindas Truk

Terperosok Lubang, Kakak-Adik Terlindas Truk
Terperosok Lubang, Kakak-Adik Terlindas Truk

jpnn.com - TANGERANG-Naas dialami Abdurahman Saleh, 25 dan Alvin, 12, warga Gang Jambu, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Kakak beradik ini meregang nyawa di lokasi kejadian setelah tubuhnya tergilas truk molen B 9088 SIN.

Peristiwa tragis itu terjadi, kemarin (28/7). Informasi yang dihimpun INDOPOS, awalnya kakak beradik itu mengendarai motor Honda Karisma B 6935 CBL sekitar pukul 12.00 dari arah arah Kecamatan Cipondoh menuju Kecamatan Ciledug.

Saat itu, keduanya berkendara dalam keadaan pelan melintasi Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh mengarah ke Kecamatan Ciledug. Saleh yang saat itu memboncengi adiknya mencoba menghindari lubang sedalam 60 centimeter dan mengambil jalur kanan arah berlawanan.

Apes bagi keduanya, ban depan motornya malah masuk ke dalam lubang menganga dan membuat motor yang dikendarai Saleh oleng ke kanan. Akibatnya, motor terjatuh. Tubuh kakak beradik itu terpental ke jalur berlawanan. Saat bersamaan, truk molen B 9088 SIN melintas dan langsung menggilas tubuh keduanya.  
     
Budiman, salah seorang saksi mata di lokasi menuturkan, saat kejadian kondisi jalan memang licin karena baru saja diguyur hujan yang turun beberapa jam sebelumnya. Di lokasi juga ada bagian jalan yang tergenang air.    
     
"Saya melihat korban mengendarai motor pelan. Namun, saat menghindari lobang terpeleset dan tertabrak truk molen yang datang dari arah berlawanan. Tubuh keduanya terlindas," kata pria yang akrab disapa Budi tersebut. Usai kejadian, warga yang melihat berbondong-bondong datang langsung mencoba membantu korban.

Namun, keduanya sudah tidak bernyawa. Helmet yang digunakan kedua korban, hancur saat digilas ban truk molen. Luka berat di bagian kepala diduga menjadi pemicu keduanya meregang nyawa di lokasi tabrakan yang terjadi menjelang tengah hari tersebut.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung membawa jasad kakak-adik itu ke tempat pemulasaraan jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk otopsi demi kepentingan penyelidikan. Kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu ditangani Polsek Cipondoh.
     
Kanit Lantas Polsek Cipondoh Ipda Bambang Haryadi mengatakan saat ini pihaknya sedang mendalami kasus kecelakaan tragis yang menewaskan kakak-adik tersebut. Barang bukti berupa motor milik korban dan truk molen penabrak sudah diamankan polisi. "Saat ini kasus kecelakaan yang menewaskan dua orang tengah dilakukan penyidikan. Kasus ini dilimpahkan ke Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota," kata Bambang kepada koran ini, kemarin (28/7). (fin)


TANGERANG-Naas dialami Abdurahman Saleh, 25 dan Alvin, 12, warga Gang Jambu, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Kakak beradik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News