Terpilih di Mubes IV IAS, Wamenhan Herindra Ajak Seluruh Alumni SMAN 8 Berkolaborasi

Terpilih di Mubes IV IAS, Wamenhan Herindra Ajak Seluruh Alumni SMAN 8 Berkolaborasi
Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Letjen TNI (Purn) M Herindra terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni SMAN 8 Jakarta atau Smandel (IAS) periode 2023-2027 dalam forum Musyawarah Besar (Mubes) IV IAS yang diselenggarakan di Jakarta pada Minggu (5/11/2023). Foto: Humas IV IAS

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Letjen TNI (Purn) M Herindra terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni SMAN 8 Jakarta atau Smandel (IAS) periode 2023-2027 dalam forum Musyawarah Besar (Mubes) IAS IV yang diselenggarakan di Jakarta pada Minggu (5/11/2023).

Seusai ditetapkan sebagai Ketua IAS 2023-2027, Herindra yang merupakan alumni Smandel 1983 menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh alumni SMAN 8 Jakarta untuk memimpin selama empat tahun ke depan.

“Saya akan berbuat yang terbaik bagi IAS sehingga ikatan alumni kita bermanfaat bagi keluarga besar alumni, sekolah, dan juga masyarakat umum,” ujar Herindra.

Ketua terpilih M Herindra mengajak seluruh alumni untuk kolaborasi dalam melakukan berbagai aktivitas ikatan alumni.

Sebab sekarang tidak bisa jalan sendiri, melainkan harus menjalin kerja sama yang saling menguntungkan.

Oleh karena itu, kolaborasi jadi kunci untuk mencapai tujuan bersama.

“Mari kita besarkan Ikatan Alumni Smandel dan mari kita tingkatkan branding sekolah kita tercinta, SMAN 8 Jakarta yang telah mendidik kita seperti sekarang ini,” ajak Herindra, disambut tepuk tangan peserta Mubes IAS.

Herindra menerima tongkat kepemimpinan dari Ketua IAS sebelumnya, Sigit Winarto yang hadir dan sebelumnya dalam forum Mubes IV ini, memberikan Laporan Pertanggujawaban  (LPJ) yang kemudian diterima oleh seluruh peserta Mubes.

Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Letjen TNI (Purn) M Herindra terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni SMAN 8 Jakarta atau Smandel (IAS) periode 2023-2027.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News