Terry Rompas: Saya Berencana Tour ke China

Terry Rompas: Saya Berencana Tour ke China
Terry Rompas: Saya Berencana Tour ke China
JAKARTA - Terry Rompas tidak pernah menyangka, pembicaraan dengan anaknya Susan Famella Rabu (9/5) kemarin  pukul 14.00 WIB merupakan kontak terakhir. Pasalnya, setelah jam tersebut, dia dan istrinya tidak bisa lagi berbicara dengan putri bungsunya itu.

"Susan itu kalau mau terbang atau pergi ke mana pasti telepon. Begitu juga kalau sudah sampai di lokasi tujuan pasti kasi tahu. Cuma kemarin itu, Susan hanya telepon jam 2 siang, setelah itu tidak lagi, makanya kami telepon-telepon lagi tapi tidak nyambung," kata Terry, ayahanda Susan, pramugari Sky Aviation, korban pesawat Sukhoi Superjet-100 yang ditemui di Kantor Sky Halim Perdanakusuma, Kamis (10/5).

Terry mengaku kaget ketika melihat tayangan TV tentang jatuhnya pesawat Sukhoi. Langsung saja pria parubaya ini terbang ke Jakarta mengecek keberadaan finalis putri Indonesia 2006 ini.

"Kepada mamanya, Susan hanya bilang sudah dulu teleponnya, karena sudah di dalam pesawat. Saya kaget sekali karena Susan masih sekitar dua minggu di Sky, kok sudah terbang," ujarnya.

JAKARTA - Terry Rompas tidak pernah menyangka, pembicaraan dengan anaknya Susan Famella Rabu (9/5) kemarin  pukul 14.00 WIB merupakan kontak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News