Tersangka dan Barang Bukti Korupsi UPS segera Dilimpahkan

Tersangka dan Barang Bukti Korupsi UPS segera Dilimpahkan
Tersangka dan Barang Bukti Korupsi UPS segera Dilimpahkan

jpnn.com - JAKARTA- Bareskrim Polri akhirnya menuntaskan pemberkasan korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) pada APBD Perubahan Provinsi DKI Jakarta 2014, yang menyeret dua anak buah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yakni Alex Usman.

"Saat ini untuk tersangka AU sudah P21," tegas Kasubdit I Dittipikor Bareskrim Polri Kombes Ade Deriyan Jayamarta, Rabu (26/8) di Mabes Polri.

Bareskrim akan segera melakukan pelimpahan tahap dua atau tersangka dan barang bukti kepada kejaksaan. "Sesegera mungkin teman-teman penyidik akan melakukan tahap dua," kata Ade yang juga juru bicara Dittipikor Bareskrim Polri.

Sedangkan untuk tersangka lain, Zaenal Soeleman, saat ini masih dalam proses kelengkapan berkas. "Itu juga sedang berjalan," katanya.

Dia berharap berkas Zaenal segera terpenuhi unsur formil maupun materiilnya. Alex dan Zaenal dijerat pasal 2 dan 3 Undang-undang tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

"Sehingga untuk UPS bisa sesegera mungkin kedua-duanya P21," jelas Ade.(boy/jpnn)


JAKARTA- Bareskrim Polri akhirnya menuntaskan pemberkasan korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) pada APBD Perubahan Provinsi DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News