Tersangka Kasus Mobil Bodong di Batam Bertambah Lagi

Tersangka Kasus Mobil Bodong di Batam Bertambah Lagi
Tersangka Kasus Mobil Bodong di Batam Bertambah Lagi
JAKARTA - Mabes Polri terus menggeber proses penyidikan kasus mobil mewah di Batam yang menggunakan dokumen maupun surat-surat hasil manipulasi. Polisi mengantongi satu tersangka baru bernama Hartono alias Hok Sin, setelah sebelumnya menetapkan Antony Wiyogo, Victor Sanjaya dan Hok Sin sebagai tersangka kasus mobl mewah bodong.

"Bukti permulannya sudah cukup dan telah ditetapkan sebagai tersangka yaitu Antony Wiyogo, VIctror Sanjaya, Hok Sin. Dan sampai dengan 29 Oktober lalu, satu tersangka lagi adalah Hartono alias Ahui," ucap Kepala Bidang Penerangan Umum, DIvhumas Polri, Kombes (Pol) Marwoto Soeto di Mabes Polri, Selasa (2/11) sore.

Menurut Marwoto, A Hui dijerat dengan pasal 263 dan pasal 266 KUHP tentang pemalsuan dokumen. "Tersangka Hartono alias A Hui adalah pemilik showroom," sebutnya.

Marwoto mengungkapkan bahwa sejak Senin (1/11) hingga Selasa (2/11) petang , A Hui menjalani pemeriksaan intensif di Bareskrim Polri. Apakah A Hui langsung ditahan? Marwoto tidak berani memastikan. "Yang pasti masih menjalani pemeriksaan," lanjutnya.

JAKARTA - Mabes Polri terus menggeber proses penyidikan kasus mobil mewah di Batam yang menggunakan dokumen maupun surat-surat hasil manipulasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News