Tersangka Korupsi Alkes Cuekin Bantahan Mantan Menkes

Tersangka Korupsi Alkes Cuekin Bantahan Mantan Menkes
Tersangka Korupsi Alkes Cuekin Bantahan Mantan Menkes
JAKARTA - Bantahan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam proyek pengadaan alat kesehatan untuk penanggulangan flu burung yang kini diproses Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ditanggapi dingin oleh Ratna Dewi Umar. Tersangka korupsi flu burung yang pernah menjadi anak buah Siti Fadilah itu justru memaklumi bantahan mantan atasannya.

 "Oh begitu. Ya biarkan saja," ujar Ratna Dewi Umar usai menjalani pemeriksaan di KPK, Selasa (5/4). Mantan Direktur Binamedik Kemenkes itu tak mempersoalkan jika Siti Fadilah memberi keterangan yang berbeda di hadapan penyidik saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus korupsi alkes flu burung.

"Saya tidak perlu mengomentari. Itu tugas penyidik," ujar Ratna sembari bergegas masuk ke mobil Innova hitam yang sudah menjemputnya di pelataran depan gedung KPK.

Kabar tentang keterlibatan Siti Fadilah memang disampaikan Ratna Dewi Umar. Penyandang status tersangka korupsi sejak pertengahan 2010 lalu itu menegaskan bahwa keterlibatan dirinya dalam proyek tersebut hanya sebatas melaksanakan perintah atasan. "Bahkan Saya itu sering melakukan efesiensi dalam setiap pengadaan proyek di Depkes," ungkapnya bebrapa waktu lalu.

JAKARTA - Bantahan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam proyek pengadaan alat kesehatan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News