Tersangka Korupsi Hambalang Hanya Tunggu Waktu

Tersangka Korupsi Hambalang Hanya Tunggu Waktu
Tersangka Korupsi Hambalang Hanya Tunggu Waktu
JAKARTA - Banyak kalangan yang tidak sabar menantikan dinaikkannya status kasus proyek Hambalang dari penyelidikan ke penyelidikan dimana akan nada tersangka baru dalam kasus tersebut. Intern KPK pun mengakui tak lama lagi proyek Hambalang akan dinaikkan ke penyidikan.

   

"Tinggal beberapa ekspos (gelar perkara) lagi sepertinya sudah siap naik ke penyidikan," kata seorang sumber di KPK kemarin. Ya, ekspos terakhir yang dilakukan para pimpinan KPK dan satgas yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini adalah Kamis (8/3) lalu.

   

Saat itu, para pimpinan KPK sepakat untuk perlu mengadakan beberapa ekspos lanjutan sebelum meningkatkan kasus Hambalang ke penyidikan. Tentu saja, ekspos itu untuk mengkaji bukti dan keterangan baru yang diambil dari beberapa orang terperiksa.

"Beberapa pimpinan benar-benar ngotot menaikkan Hambalang ke penyidikan dan Anas (Anas Urbaningrum Ketua Partai Demokrat) sebagai targetnya," imbuhnya. Buktinya, KPK tengah rajin memanggil beberapa orang yang diambil keterangannya terutama orang-orang yang bersinggungan langsung dengan Anas.

     

JAKARTA - Banyak kalangan yang tidak sabar menantikan dinaikkannya status kasus proyek Hambalang dari penyelidikan ke penyelidikan dimana akan nada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News