JPNN.com

Tersangka Perampok Niaga Ditangkap

Selasa, 24 Agustus 2010 – 03:19 WIB
Tersangka Perampok Niaga Ditangkap - JPNN.com
Tersangka Perampok Niaga Ditangkap
MEDAN - Kasus perampokan CIMB Niaga, Aksara Medan menemui titik terang. Polisi menyatakan telah menangkap seorang yang diduga terlibat perampokan yang menewaskan seorang anggota Brimob tersebut. Namun, informasi lain menyebutkan, polisi sudah menangkap dua pelaku.

Tim khusus Polresta Medan bekerjasama dengan tim dari Polres Aceh Timur dan Polda Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Senin (23/8) siang sekitar pukul 12.00 WIB, menangkap seorang tersangka yang diduga kuat terlibat aksi perampokan CIMB Niaga. Tersangka berinisial MRA (27) yang merupakan warga Deli Serdang, ditangkap di kediamannya.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Poldasu), Kombes Pol Baharuddin Djafar, tadi malam sekitar pukul 21.30, dalam temu pers singkat di Mapolresta Medan. Hanya saja, Baharuddin belum bersedia menyebutkan lokasi persis penangkapan MRA, juga sejauh mana keterlibatannya, dengan alasan masih dalam pengembangan.

Penangkapan tersangka setelah ada kontak dengan Polres Aceh Timur dan Polda NAD, yang akan menangkap pelaku atas berbagai kasus perampokan di wilayah NAD, yang ternyata warga Deli Serdang. Meski didesak puluhan wartawan elektronik dan media cetak, Baharuddin tetap belum bersedia memberikan keterangan panjang lebar. Dia juga menolak menunjukkan tersangka kepada wartawan, lagi-lagi dengan alasan masih dalam pengembangan. "Informasi ini kami sampaikan agar benar-benar disampaikan kepada masyarakat," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...