Tersangka Pertama Hambalang Jangan Ditumbalkan

Tersangka Pertama Hambalang Jangan Ditumbalkan
Tersangka Pertama Hambalang Jangan Ditumbalkan
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Aboebakar Alhabsy percaya bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya menjerat pejabat eselon II dalam penyidikan kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sarana Olahraga Nasional (P3S0N), Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Aboebakar yakin, KPK punya tekhnik tersendiri untuk mengungkap megaskandal Hambalang.

"Kita percayakan saja kepada KPK," tegasnya, Jumat (20/7). Dijelaskan Aboebakar, ada dua kemungkinan yang terjadi dalam perkara yang tengah menjadi sorotan publik ini.

Pertama, kata Aboebakar, bisa jadi KPK masih menyisir perkara Hambalang dari pinggir. Dengan demikian, pejabat pelaksana di Kemenpora yang diproses terlebih dahulu sembari menguatkan bukti untuk menjerat tokoh utama kasus Hambalang.

"Bila yang terjadi seperti ini amat mungkin akan ada nama-nama baru yang menjadi tersangka, termasuk yang telah lama beredar di masyarakat," jelasnya.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Aboebakar Alhabsy percaya bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya menjerat pejabat eselon II dalam penyidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News