Terseret Kasus Akil, Rya Fitria Malah Untung

Terseret Kasus Akil, Rya Fitria Malah Untung
Terseret Kasus Akil, Rya Fitria Malah Untung

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah media massa ramai-ramai memberitakan keterlibatan Rya Fitria dengan Akil Mochtar. Tapi bukannya sedih, pedangdut itu malah menyatakan diuntungkan dengan pemberitaan miring itu.

"Untuk karir saya agak menguntungkan. Tapi orang jadi tahu tentang sosok Rya Fitria," kata Rya di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta selatan, Selasa (12/11/2013).

Meski demikian, Rya menyatakan mulai berhati-hati bila menerima honor dari pejabat. Hal itu dilakukan karena tidak ingin menjadi alat pencucian uang pejabat.

"Dengan adanya kasus ini, saya akan waspada pada kwitansi dan tanda tangan kalau ada job dari para pejabat. Saya juga harus mencegah adanya upaya pencucian uang," terangnya.

Untuk kasus Akil Mochtar tersebut, Rya yakin tidak terlibat karena sejak Akil menjadi hakim MK dirinya sudah tidak pernah berhubungan langsung. "Paling by phone aja," ujar Rya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Sejumlah media massa ramai-ramai memberitakan keterlibatan Rya Fitria dengan Akil Mochtar. Tapi bukannya sedih, pedangdut itu malah menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News