Tertinggal 9 Poin Dari Chelsea, City Harapkan Tuah 2012

Tertinggal 9 Poin Dari Chelsea, City Harapkan Tuah 2012
SKY SPORTS

jpnn.com - MANCHESTER- Sergio Aguero meletupkan optimisme pada skuat Manchester City. Bomber asal Argentina itu yakin, City masih bisa merebut gelar juara Premier League musim ini. Padahal, City masih tertinggal sembilan poin dari Chelsea.

Aguero berkaca pada pengalaman musim 2012 lalu. Saat itu, City sempat tertinggal delapan poin dari Manchester United. Nyatanya, City melenggang ke podium juara akhir musim.

“Tentu saja kami masih bisa memenangkan gelar juara. Dalam sepakbola, semuanya masih bisa terjadi,” terang Aguero sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Namun, Aguero meminta para penggawa City bekerja lebih keras di sisa kompetisi. Dia berharap, kekalahan seperti ketika bersua Crystal Palace tak terulang kembali.

“Selama Anda yakin, semuanya bisa berubah. Kami sudah pernah mengalaminya. Kali ini kembali terjadi. Kami hanya fokus dengan diri kami sendiri dan mencoba untuk terus memetik kemenangan,” tegas Aguero. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Sergio Aguero meletupkan optimisme pada skuat Manchester City. Bomber asal Argentina itu yakin, City masih bisa merebut gelar juara Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News