Tertolong Gol di Injury Time

Tertolong Gol di Injury Time
Tertolong Gol di Injury Time
ROMA - Lazio akhirnya mengunci tiket ke perempat final Coppa Italia. Tetapi klub berjuluk Biancocelesti tersebut tidak mendapatkannya dengan mudah. Mereka bertarung habis-habisan untuk menang 3-2 (1-0) atas klub Serie B Hellas Verona, Rabu (11/1) dini hari.

   

Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, tuan rumah Lazio baru bisa memastikan kemenangan melalui gol playmaker asal Argentina, Hernanes pada injury time. Sepakan bebasnya dari jarak 18 meter berbuah gol ketiga Lazio.

   

Sebelumnya, skor imbang 2-2. Lazio lebih dulu unggul 2-0 melalui gol Andre Dias pada menit ke-44 dan Tomasso Rocchi pada menit ke-57. Sayang, setelah itu Lazio mengendur dan Verona menemukan ritme permainannya.

     

Hanya berselang empat menit dari gol kedua Lazio, Verona memperkecil ketertinggalan melalui striker pengganti Emanuele Berrettoni. Kemudian, pada menit ke-74 Marco D"Alessandro menyamakan skor dan membuat kalut tifosi Lazio, sebelum akhirnya Hernanes jadi penyelamat.

     

ROMA - Lazio akhirnya mengunci tiket ke perempat final Coppa Italia. Tetapi klub berjuluk Biancocelesti tersebut tidak mendapatkannya dengan mudah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News