Teruntuk Pengendara Moge, Ada Pesan Penting dari Ahmad Sahroni, Mohon Disimak

Teruntuk Pengendara Moge, Ada Pesan Penting dari Ahmad Sahroni, Mohon Disimak
Wakil Ketua Komisi III DPR-RI sekaligus Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia, Ahmad Sahroni, berpartisipasi dalam Saturday Morning Ride (Satmori) , Minggu (12/2). (ANTARA/HO-HDCI)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengingatkan agar para pengguna motor besar (Moge) seperti Harley Davidson patuh terhadap aturan lalu lintas.

Selain itu, dia mengimbau pengendara moge harus menghindari segala bentuk arogansi saat berada di jalan.

“Saya selalu sampaikan kepada teman-teman HDCI, kalau riding tidak boleh ada yang arogan dan mau menang sendiri. Riding aman, sopan, dan yang penting semua tetap happy,” kata Sahroni dalam siaran persnya, Minggu (12/2).

HDCI mengadakan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) yang diikuti sebanyak 170 anggota dengan mengambil rute perjalanan dari Tanjung Priok, Jakarta Utara dan berakhir di Black Stone Garage.

Sebanyak tujuh pengurus cabang ikut meramaikan kegiatan Satmori yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi para anggota.

Pria yang menjabat Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) itu mengajak seluruh anggotanya untuk tetap santun dan menghindari segala tindakan arogan selama kegiatan tersebut berlangsung.

Komitmen ini dibuktikan dengan kegiatan tanpa pelanggaran dan zero accident.

Ada hal unik saat rombongan Satmori tiba di destinasi akhir ketika Ahmad Sahroni bertemu dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengingatkan agar para pengguna motor besar (Moge). Mohon disimak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News