Terus Dalami WN Iran Pembawa 70 Kg Narkoba

Terus Dalami WN Iran Pembawa 70 Kg Narkoba
Terus Dalami WN Iran Pembawa 70 Kg Narkoba

jpnn.com - JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) masih memeriksa dua warga negara Iran, Seiyed Hasheim Mosavipour dan Mostava Moradaviland terkait kepemilikan narkoba. Keduanya ditangkap di Kampung Panyawelan, Kecamatan Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (26/2)  pagi karena diduga sebagai pemilik zat amphetamine type stimulant (ATS) jenis sabu yang bernilai Rp 140 miliar

Dari keduanya, BNN menyita sabu sekitar 70 kilogram ATS yang disembunyikan di hutan Cagar Alam 1 Pelabuhan Ratu. BNN sudah memastikan keduanya adalah jaringan sindikat narkotika internasional.

Karenanya, Kepala BNN Komjen Anang Iskandar menyatakan bahwa pihaknya masih mendalami pemeriksaan terhadap kedua tersangka. Langkah itu untuk mengetahui apakah ada tersangka lain selain dua orang yang sudah diamankan tersebut.

"Lagi pemeriksaan. Sekarang masih kita periksa," ujar Anang saat ditemui di Rupatama Mabes Polri, Jumat (28/2).

Hanya saja, jenderal polisi berbintang tiga itu tak menjelaskan lebih lanjut terkait pemeriksaan yang dilakukan anak buahnya di BNN. "Yang jelas, masih pendalaman," ujar Anang.(boy/jpnn)


JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) masih memeriksa dua warga negara Iran, Seiyed Hasheim Mosavipour dan Mostava Moradaviland terkait kepemilikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News