Test CPNS Kediri Kisruh

Test CPNS Kediri Kisruh
Test CPNS Kediri Kisruh
KEDIRI- Masih misteriusnya data hasil tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Kediri mengundang kalangan wakil rakyat untuk bereaksi. Dewan pun mengincar data yang diberikan oleh tim dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Mereka ingin melihat seperti apa data yang sebelum diumumkan diambil oleh Pelaksana tugas (Plt) Inspektur Inspektorat M. Natsir Laka dan Kabag Hukum Dwi Cipta.

"Apa isi sebenarnya data dari ITB itu? Kami akan minta untuk dibuka dan dijelaskan di hadapan dewan," tandas Ketua DPRD Wara S. Renny Pramana kemarin.

Dewan juga tak sekadar berharap mendapat kiriman data tersebut dari pemkot. Mereka sudah melayangkan pemanggilan kepada panitia rekrutmen CPNS. Surat tersebut sudah dilayangkan kemarin. Senin besok (21/12), Komisi A dan panitia rekrutmen CPNS akan melakukan hearing masalah tersebut.

Politisi dari PDIP ini juga mengatakan, Wali Kota Samsul Ashar harus bersikap tegas. Wali Kota harus membeberkap data dari ITB tersebut ke masyarakat.

KEDIRI- Masih misteriusnya data hasil tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Kediri mengundang kalangan wakil rakyat untuk bereaksi. Dewan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News