Tetap Ambisi Go International

Agnes Monica Impikan Tampil di Staples Center

Tetap Ambisi Go International
Agnes Monica. Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
AGNES Monica terus menyalakan mimpi membangun karir go international. Hanya, bedanya dengan beberapa tahun lalu, pelantun tembang Shake It Off  itu tak lagi mengumbar keinginan tersebut kepada publik. Agnes kini memilih mewujudkan ambisinya bersama manajemen dengan tenang tanpa publikasi berlebihan. 

 

"Paling tidak di Asia bisa dicapai," katanya saat ditemui di studio RCTI, Senin (19/7). Penyanyi yang pada 1 Juli lalu berusia genap 24 tahun tersebut baru saja mengisi acara Dahsyat.

 

Jalan untuk menjajal pasar Asia, menurut Agnes, sangat terbuka untuknya. Salah seorang juri Indonesian Idol itu belum lama ini manggung di Korsel. Lalu, dia berencana menghelat konser di Singapura. "Saya juga sering menyanyi di Malaysia," imbuhnya.

 

Agnes tak memiliki target kapan bisa mendunia. Bintang iklan sampo itu hanya selalu menekankan kepada diri sendiri untuk melakukan hal yang lebih dari yang didapatnya sekarang. "Itu berlaku baik secara personal maupun karir," tegasnya.

 

AGNES Monica terus menyalakan mimpi membangun karir go international. Hanya, bedanya dengan beberapa tahun lalu, pelantun tembang Shake It Off 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News