Sempat Ditangkap di Korsica Karena Bawa Ganja

Sempat Ditangkap di Korsica Karena Bawa Ganja
Paris Hilton. Foto : Celebrities-pictures.com
PARIS Hilton sepertinya tak pernah jera berurusan dengan pihak berwajib. Setelah dia dan temannya, Jennifer Rovero sempat ditahan karena kedapatan membawa ganja di ajang Piala Dunia Afrika Selatan lalu, aksi serupa diulangi Paris saat berkunjung ke Korsika.

Seperti dikutip dari Ananova, Sabtu (17/7), sosialita berumur 29 tahun ini sempat diamankan pihak berwenang Bandara Korsika, karena di dalam tas tanganya ditemukan ganja. Paris diamankan beberapa saat setelah pesawat jet pribadi yang membawanya dari Bandara Figari mendarat.

Beruntung, ganja yang dibawa tak sampai 1 gram, sehingga dinilai tak melanggar hukum. Petugas keamanan di salah satu wilayah Prancis itupun melepaskan Paris. Pewaris jaringan hotel intenasional Hilton ini kemudian melanjutkan perjalanan ke resor Porto Cervo di Sardinia.

Sebelum terlibat masalah di Korsika, Paris sempat mengunggah foto di akun Twitter-nya. Foto diambil dari jet pribadi Boeing 747 milik jutawan Amerika, Sheldon Adelson. Bintang film House of Wax ini terlihat tengah bersantai di sebuah spring bed mewah.

PARIS Hilton sepertinya tak pernah jera berurusan dengan pihak berwajib. Setelah dia dan temannya, Jennifer Rovero sempat ditahan karena kedapatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News