Belum Memikirkan Pernikahan

Belum Memikirkan Pernikahan
Belum Memikirkan Pernikahan
YUNI Shara dan Raffi Ahmad dinobatkan sebagai Best Couple 2010 versi Insert. Pasangan yang terpaut usia 15 tahun itu mengalahkan pasangan lainnya yang tak kalah romantis, yakni Titi Kamal-Christian Sugiono, Anang-Syahrini, dan Derby Romero-Dinda Kanya Dewi. Toh meski sudah dianggap cocok, keduanya mengaku belum punya rencana menikah pada tahun ini.

Saat menerima penghargaan itu, Kamis (15/7) malam, Yuni nampak bahagia. Dia tak menyangka hubungannya dengan Raffi yang kontroversial di awal kini justru mendapatkan banyak dukungan. Penghargaan yang diberikan berdasarkan polling dengan suara terbanyak itu sebagai salah satu buktinya. ”Saya nggak menyangka, tapi ya alhamdulillah dapat penghargaan ini, berarti masyarakat menerima kami,” ujarnya.

Belakangan, Yuni dan Raffi memang nampak makin kompak. Tak hanya dalam urusan asmara, keduanya juga kompak untuk urusan pekerjaan. Setelah menggarap single duet bertajuk 50 Tahun Lagi, keduanya terlibat dalam penggarapan sebuah film. Tak heran kalau banyak orang yang mengharapkan mereka segera naik pelaminan.

Tetapi setiap dikonfirmasi, keduanya mengaku belum punya rencana untuk melangkah ke arah sana. Mereka mengaku masih menikmati status pacaran dan berjanji tidak akan menutup-nutupi kalau rencana untuk mengikat janji setia itu sudah ada. ”Kami sangat terbuka,” kata janda dua anak itu. (eos)
Berita Selanjutnya:
Lebih Tenang Menjomblo

YUNI Shara dan Raffi Ahmad dinobatkan sebagai Best Couple 2010 versi Insert. Pasangan yang terpaut usia 15 tahun itu mengalahkan pasangan lainnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News