Tetap Bekerja Meski Hamil Tua

Tetap Bekerja Meski Hamil Tua
Tetap Bekerja Meski Hamil Tua

jpnn.com - MARCELLA Zalianty tetap melakukan aktivitasnya sebagai sineas meski usia kandungannya saat ini telah memasuki delapan bulan. Bahkan, kakak kandung Olivia Zalianty itu mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk menyambut kelahiran anak keduanya nanti.

"Gak ada persiapan yang khusus, saya masih bekerja sampai mau melahirkan. Yang penting kita kontrol lah," tutur Marcella saat ditemui di acara 'Festival Budaya Kesultanan Berau 2013' di Hotel Amos Cozy, Jl. Melawai Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

Meski Marcella tetap bekerja, tapi sang suami, Ananda Mikola, tidak merasa khawatir pada bintang film Brownies itu. Pasalnya, saat ini Marcella lebih banyak bekerja di belakang layar saja.

"Kebanyakan kerjanya bisa di rumah juga karena  kita di bagian kreatif. Artinya PH (production house, red) juga dan kerjaan semua itu bisa ditarik ke rumah," tambahnya.

Namun, diakui Marcella, dirinya dan sang suami telah mempersiapkan nama untuk si jabang bayi yang diperkirakan akan lahir di bulan Oktober mendatang. Jika lahir laki-laki, rencananya akan dinamai Arten Mahgali Sastra Soeprapto.

"Kalau cewek mungkin Makayia. Tapi kata dokter, anak saya 1000 persen cowok lagi. Enggak apa-apa biar anak pertama saya punya best friend gitu," tandasnya.

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola menikah pada tanggal 29 November 2010. Dari hasil perkawinan mereka pada tanggal 19 Juni 2011, lahir anak pertama bernama Kana Mahatma Soeprapto. (abu/jpnn)


MARCELLA Zalianty tetap melakukan aktivitasnya sebagai sineas meski usia kandungannya saat ini telah memasuki delapan bulan. Bahkan, kakak kandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News