Tetap Tampil Keren dan Nyaman dengan Sepatu Produk Buatan Dalam Negeri

Tetap Tampil Keren dan Nyaman dengan Sepatu Produk Buatan Dalam Negeri
Sepatu nyaman untuk bersantai. Foto: dok Sneakon

jpnn.com - SAAT ini sneakers menjadi jenis sepatu yang banyak dipakai anak muda, bahkan juga banyak orang tua yang suka memakai sneakers. Pasalnya, sneakers adalah bagian dari fashion yang serba cocok dengan pakaian apa saja.

Di Indonesia, brand sneakers lokal terus berkembang dengan kualitas produk dan desain yang tidak kalah bagusnya dengan produk-produk luar negeri.

Tentunya ini adalah suatu hal yang sangat positif bagi perkembangan UMKM Indonesia sehingga bisa terus berkarya dan membantu perekonomian Indonesia.

Dengan kualitas terbaik dan desain yang terus mengikuti tren masa kini, brand sneakers lokal pun menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk membeli produk buatan dalam negeri.

Kini telah hadir juga desain sneakers yang dimodifikasi dengan model baru, yakni sneakers dengan model sepatu slip on.

Model ini sangat cocok untuk sebagian orang yang ingin tampil keren dan fashionable tetapi tidak suka atau merasa ribet memakai sneakers dengan tali, karena bisa langsung dipakai tanpa harus repot-repot melepas dan mengikat tali.

Salah satu brand lokal yang memproduksi sepatu dengan model tersebut adalah Sneakon. Sejak 2016, brand lokal yang berasal dari Bandung ini memiliki produk dengan fitur #sneakon2in1.

Hal yang membedakannya dari sneakers slip on pada umumnya ialah fitur #sneakon2in1 memungkinkan kamu untuk memakai sneakers dengan dua cara yaitu dengan atau tanpa tali.

Salah satu brand lokal yang memproduksi sepatu dengan model tersebut adalah Sneakon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News