Teten Bantah Provokasi Mahasiswa Demo di Kediaman SBY

Teten Bantah Provokasi Mahasiswa Demo di Kediaman SBY
Teten Masduki. Foto: Agus Wahyudi/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Teten Masduki membantah telah melakukan provokasi saat hadir bersama sejumlah menteri memenuhi undangan panitia Jambore Nasional Mahasiswa ke-2 di Cibubur, Jakarta Timur.

Diketahui, hari ini ada ratusan mahaswa peserta Jambore melakukan aksi unjuk rasa di Jakarta.

Sebelum ke kompleks Parlemen di Senayan, mereka berdemonstrasi di kediaman Presiden RI ke-6 di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

"Tidak ada provokasi, itu pertemuan terbuka dihadiri mahasiswa ratusan dan seribuan lebih. Tidak ada provokasi, ‎siapa yang berani, itu pidana," kata Teten di kompleks Istana Negara, Senin.

Teten mengakui kehadirannya di sana mewakili pemerintah, untuk menyampaikan sejumlah program yang berjalan dua tahun terakhir.

Bahkan dia terlibat dialog dengan mahasiswa terkait dana desa, pemberantasan korupsi dan isu kebangsaan.

Dalam pertemuan itu, katanya, banyak hal yang ditanyakan mahasiswa kepada pemerintah, mulai dari program pembangunan hingga masalah stabilitas nasional, keutuhan NKRI.

"Malah mereka kritis terhadap pemerintah Jokowi-JK, dan mahasiswa seperti itu. Saya juga seperti itu waktu mahasiswa," ujar salah satu pendiri ICW ini.

Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Teten Masduki membantah telah melakukan provokasi saat hadir bersama sejumlah menteri memenuhi undangan panitia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News