Tevez, Antara Brazil dan Italia

Tevez, Antara Brazil dan Italia
Tevez, Antara Brazil dan Italia
SAO PAULO - Masa depan Carlos Tevez masih simpang siur. Tevez memang mendapat lampu hijau dari Manchester City untuk pergi. Namun, striker Argentina itu masih belum menemukan klub barunya dengan Corinthians dan Juventus menjadi kandidat saat ini.

Corinthians semula jadi favorit. Apalagi setelah klub Brazil itu menyodorkan tawaran 37 juta pounds (Rp 508 miliar). Tevez pun merepons positif karena Corinthians adalah mantan klubnya. Kendati Tevez menginginkan bisa bermain di Buenos Aires agar lebih dekat dengan kedua putrinya, tapi Brazil toh masih berada di Amerika Latin.

Sayang, tawaran Corinthians ditolak mentah-mentah City sekalipun dianggap sudah sesuai dengan taksiran banderol Tevez. Lalu, kenapa City menolaknya? Sebagaimana yang diungkapkan Presiden Corinthians Andres Sanchez, ada tawaran yang lebih besar yang diterima City.

Tawaran itu tak lain datang dari Juventus. Klub berjuluk Nyonya Tua itu disebut Sanchez berani menawar 45 juta pounds (Rp 619 miliar). Juve tertarik dengan Tevez setelah upaya perburuannya terhadap kompatriot Tevez, Sergio Aguero, tidak menemui hasil.

SAO PAULO - Masa depan Carlos Tevez masih simpang siur. Tevez memang mendapat lampu hijau dari Manchester City untuk pergi. Namun, striker Argentina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News