Tevez Seperti Menjilat Ludahnya Sendiri

Tevez Seperti Menjilat Ludahnya Sendiri
Carlos Tevez. Foto: shenhuafc

jpnn.com - JPNN.com - Carlos Tevez seperti menjilat ludahnya sendiri. Sebelumnya, dia pernah berujar tak akan mau pindah klub hanya karena uang.

Namun kini Tevez berlabuh ke Shanghai Shenhua, Tiongkok dari Boca Juniors (Argentina) dan bakal diguyur gaji besar. Dia akan menerima bayaran sebesar Rp 10 miliar per pekan (tertinggi di dunia).

Saat masih berseragam Manchester City, Tevez pernah berujar ogah main di klub hanya karena uang.

"Saya tak ingin bermain sepak bola lagi, saya lelah dengan orang-orang yang ada di dunia sepak bola. Mereka bicara hanya soal uang dan uang, saya tidak suka itu," kata Tevez kala itu dikutip The Sun.

Imbuhnya, "Banyak agen menangani pemain-pemain hebat, tapi mereka tak tertarik untuk memenangkan gelar, mereka hanya memikirkan uang."

Pernyataan tersebut yang belakangan ramai diperbincangkan. Banyak yang menilai kalau Tevez seperti menjilat ludah sediri.

Meski tidak ada detail-detail keuangan yang dirilis, beberapa laporan menyebut Shanghai Shenhua membayar 84 juta euro (Rp1,1 triliun lebih) untuk mendapatkan Tevez, yang kembali ke Argentina tahun lalu setelah berkarir di Inggris dan Italia. (ies/jpg/jpnn)


JPNN.com - Carlos Tevez seperti menjilat ludahnya sendiri. Sebelumnya, dia pernah berujar tak akan mau pindah klub hanya karena uang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News