Tewas Digorok Penjual Mpek-mpek Usai Berdoa

Tewas Digorok Penjual Mpek-mpek Usai Berdoa
Tewas Digorok Penjual Mpek-mpek Usai Berdoa

jpnn.com - CENGKAREG - Polisi membekuk Hasan alias Iskandar (42), pelaku penggorok leher temannya sendiri, Husni Thamrin (40), di Jalan Timbul Jaya, No.99 RW04/04, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam waktu 1x24 jam aparat Polsek Metro Cengkareng berhasil mengungkap kasus pembunuhan ini.

Menggunakan pisau yang biasa dibawa berjualan, dari gerobak mpek-mpek di rumah kontrakan itu korban digorok setelah menjalankan sholat maghrib, sekitar pukul 18.25 WIB, Senin (29/12).

"Kurang dari 24 jam, pelaku berhasil kami bekuk," kata Kapolsek Metro Cengkareng, Kompol Sutarjono kepada INDOPOS (grup JPNN.

Ia menegaskan, pelaku ditangkap Selasa (30/12), sekitar pukul 20.00 WIB. Tanpa perlawanan, Iskandar pedagang mpek-mpek gerobak dorong itu ditangkap di sebuah rumah kontrakan di Kampung Gaga, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

"Jadi, menurut pengakuan tersangka, ia spontan saja melakukan pembunuhan itu," terang Sutarjono.

Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng AKP Tosriadi Jamal yang melakukan penangkapan itu mengatakan, pembunuhan itu dilakukan karena pelaku kesal dengan perlakuan korban.

Sebelum kejadian, korban membuang mie instan yang khusus dibuatkan untuk anak kembar pelaku Egi dan Ega.

CENGKAREG - Polisi membekuk Hasan alias Iskandar (42), pelaku penggorok leher temannya sendiri, Husni Thamrin (40), di Jalan Timbul Jaya, No.99 RW04/04,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News