Thailand Lirik Pasar Indonesia

Thailand Lirik Pasar Indonesia
Thailand Lirik Pasar Indonesia
JAKARTA - Thailand menjajaki pasar Indonesia untuk membuka peluang kerjasama perdagangan dengan sesama anggota ASEAN. Melalui Thai-ASEAN Trade Fair And Business Matching, Thailand akan memperkenalkan produk dalam negeri Thailand kepada negara tetangga (khususnya negara ASEAN) sebelum dimulainya AFTA (perdagangan bebas) pada tahun 2015 mendatang.

Vice Director of Surattani Commercial Office, Arwut Wongsawas menuturkan beberapa produk unggulan yang di bawa dalam pameran perdagangan Thailand kali ini, pihaknya telah membawa 19 produk unggulan Thailand Selatan.

"Produk unggulan kami adalah berbagai produk perhiasan  mutiara. Sejak awal dibukanya pameran pagi ini, banyak pengunjung yang tertarik dengan Mutiara Thailand," ujar Arwut, di Jakarta, Rabu (20/6).

Diakuinya, meski di hari pertama pameran produk ini belum ada perjanjian perdagangan dengan para pengusaha Indonesia, pihaknya tetap optimis produk olahan Thailand dapat bersaing dengan produk-produk lokal Indonesia.

JAKARTA - Thailand menjajaki pasar Indonesia untuk membuka peluang kerjasama perdagangan dengan sesama anggota ASEAN. Melalui Thai-ASEAN Trade Fair

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News