Thalita Latief Bingung Tentukan Tanggal Nikah

Thalita Latief Bingung Tentukan Tanggal Nikah
Thalita Latief Bingung Tentukan Tanggal Nikah
JAKARTA - Thalita Latief dan Dennis "Lyla" resmi bertunangan, Sabtu (23/4) lalu. Tetapi mengenai tanggal pernikahannya, keduanya masih belum menentukannya. "Kita cari tanggal-tanggal bagus setelah Lebaran. Mungkin antara September sampai Desember. Mudah-mudahan gedungnya ada yang kosong," ujar Thalita di sela peluncuran Ponds’s White Beauty Naturals di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin.

Tak hanya tanggal yang belum ditentukan. Konsep, tempat, dan baju pengantin juga belum dirancang. Kesibukan di dunia entertain rupanya yang membuat calon pengantin itu tidak punya banyak waktu untuk membahas tentang pernikahannya yang tinggal beberapa bulan lagi. "Sekarang kita masih dalam tahap cek sana-sini. Kita lagi melakukan budgeting, sambil tetap bekerja (di dunia entertain)," katanya diiringi senyuman.

Meski begitu, secara mental aktris berusia 22 tahun itu sudah siap seratus persen untuk membina rumah tangga. Sejak dulu, dia memang bermimpi untuk menikah muda. "Nggak mungkin nggak siap (mental) kalau sudah melangkah sejauh ini. Kalau mental, saya siap. Tetapi memang, mengenai rencana pernikahan belum bisa di-share karena belum ada kepastiannya," terangnya.

Pemain film Lawang Sewu itu menambahkan, sama seperti calon pengantin lainnya, dia dan Dennis juga mengalami ribut-ribut kecil menjelang pernikahan. Tetapi sejauh ini bisa diatasi dengan baik. "Soal masalah, waktu lamaran dan tunangan juga ada. Kita belajar dari situ, belajar dari kakak saya juga," ungkapnya. (eos/ito/jpnn)

JAKARTA - Thalita Latief dan Dennis "Lyla" resmi bertunangan, Sabtu (23/4) lalu. Tetapi mengenai tanggal pernikahannya, keduanya masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News