Thalita Latief, Tak Bisa Licin

Thalita Latief, Tak Bisa Licin
Thalita Latief. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Setelah melangsungkan pertunangan pada akhir April lalu, langkah Thalita Latief dan Dennis Lyla untuk menuju jenjang perkawinan semakin dekat. Hingga kini mereka memang belum memiliki tanggal pasti kapan perkawinan itu akan berlangsung. Tapi, mereka sudah memulai persiapan.

Ditemui di Grand Indonesia pada Rabu (1/6), presenter acara game show di Trans TV tersebut bercerita bahwa persiapan pernikahan dilakukan sambil bekerja. "Saya sama Dennis masih sibuk kerja nih. Kami sih tidak saling membatasi, tapi lebih ke mengurangi," ungkapnya.

Urusan pernikahan, dia bilang masih dalam tahap tanya sana sini. Menentukan anggaran juga dikerjakan sambil jalan. Bintang film Lawang Sewu tersebut mengakui, mempersiapkan pernikahan tidak segampang yang dibayangkan.

Sering ketika membahas itu, dia dan Dennis berbeda pendapat. "Apa ya, segalanya tidak bisa licin seratus persen. Pasti ada senggol-senggolan. Sebenarnya masalah seperti itu tidak hanya timbul saat menyiapkan pernikahan, waktu zaman mau lamaran dan tunangan juga sudah ada," terangnya.

JAKARTA - Setelah melangsungkan pertunangan pada akhir April lalu, langkah Thalita Latief dan Dennis Lyla untuk menuju jenjang perkawinan semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News