The Big Three Spurs Bikin Mavericks tak Berkutik

The Big Three Spurs Bikin Mavericks tak Berkutik
Tim Duncan. FOTO: getty images

jpnn.com - DALLAS - The Big Three masih menjadi kekuatan utama San Antonio Spurs ketika melakoni babak playoff NBA 2013/2014. Hal itu kembali terjadi saat Spurs menyambangi markas Dallas Mavericks pada game keempat di American Airlines Center, Selasa (9/4) WIB.

Tony Parker, Manu Ginobili dan Tim Duncan bergantian memporak-porandakan defense Mavericks. Dalam laga itu, Parker mencetak sepuluh angka, Ginobili menyumbangkan 23 poin dan lima assist sementara Duncan mendonasikan double double dengan 14 angka dan sepuluh rebound.

Berkat kolaborasi The Big Three itu, Spurs sukses menjungkalkan Mavericks dengan skor 93-89. Kemenangan itu membuat kedua tim kini sama imbang dengan agregat 2-2.

Namun, acungan jempol juga layak diberikan pada Boris Diaw yang membukukan 17 angka. Diaw sukses membuat Spurs leading dengan skor 90-87 lewat tembakan tiga angka saat laga menyisakan waktu 32 detik.

“Manu Ginobili dan Boris Diaw mengubah semua jalannya pertandingan. Mereka terus menjaga kami terhindar dari kekalahan,” puji Tim Duncan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Mavericks, Monta Ellis menjadi pemain tersubur setelah membukukan 20 angka, empat rebound dan tiga assist. Dirk Nowitzki juga tampil cukup bagus dengan donasi 19 poin dan tujuh rebound. (jos/jpnn)

 


DALLAS - The Big Three masih menjadi kekuatan utama San Antonio Spurs ketika melakoni babak playoff NBA 2013/2014. Hal itu kembali terjadi saat Spurs


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News