The ETeam Medan Dukung Erick Thohir Capres 2024, Siap Berjuang Hingga Garis Terakhir

The ETeam Medan Dukung Erick Thohir Capres 2024, Siap Berjuang Hingga Garis Terakhir
The ETeam saat mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir sebagai kandidat capres 2024, di Medan, Sumatera Utara, Kamis (30/12). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kelompok sukarelawan pendukung Erick Thohir mendeklarasikan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu sebagai kandidat calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan kepada Erick Thohir tersebut dilakukan kelompok sukarelawan yang menamakan diri The ETeam di Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (30/12).

Ketua The ETeam Medan Pemiga Orba Yusra menilai Erick Thohir merupakan sosok yang akan mampu memajukan Indonesia ke depannya.

Terlebih, menurutnya, Erick Thohir memiliki kemampuan di bidang ekonomi yang diharapkan dapat memulihkan perekonomian di Indonesia setelah dihantam pandemi Covid-19.

"Untuk itu, kami sepakat bahwa Bapak Erick Thohir bisa membawa harapan baru yang akan terus dikembangkan," ujarnya.

Selain itu, mereka menilai Erick Thohir adalah sosok yang mampu menggaet anak muda dalam berkolaborasi membangun Indonesia.

Menurutnya peran kalangan milenial sangat dibutuhkan saat ini.

Mereka juga menilai Erick Thohir telah berhasil memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia selama menjabat sebagai menteri BUMN.

The ETeam Medan Pemiga Orba Yusra menilai Erick Thohir merupakan sosok yang layak jadi capres di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News