The Groove Sukses Ajak Penonton Java Jazz Bergoyang

The Groove Sukses Ajak Penonton Java Jazz Bergoyang
The Groove saat tampil di panggung Java Jazz 2019. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - The Groove tampil memeriahkan gelaran Java Jazz Festival 2019 hari pertama di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Tampil di outdoor stage bus MLD Java Jazz, The Groove beberapa kali mengajak pengunjung untuk ikut menari bersama.

"Mudah-mudahan yang jomlo, enggak jomlo lagi," kata Rieka Roslan saat membuka penampilan The Groove dengan lagu bejudul Sepi.

Tak hanya mengajak penonton bergoyang, The Groove juga sukses mengajak penonton nostalgia ke tahun 90-an dengan lagu-lagunya. Seperti Bawalah Daku, Khayalan, Dahulu, dan Satu Mimpiku. "Kita jalan-jalan ke tahun 90 lagi," kata Rieka.

The Groove adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang terbentuk pada tahun 1997. Grup musik ini beranggotakan 7 orang, yaitu Rieka (Lead Vocal) Reza (Lead Vokal), Arie Firman (Bass), Ari (Guitar), Tanto (Keyboard Synth), Ali (Piano), Rejos (Perkusi), Detta (Drum).

"22 tahun The Groove bareng-bareng karena teman-teman semua mengiringi di sini dan terima kasih bisa tampil di Java Jazz yang sudah berlangsung selama 15 tahun. Ini lagu yang sudah lama kita nggak bawain," ungkap Rieka sebelum bawakan lagu Pangeran dan Putri.

Walaupun JIExpo diguyur gerimis, tak menyurutkan semangat penonton untuk bernyanyi sambil bergoyang bersama The Groove malam itu. (jpc/jpnn)

Tampil di outdoor stage bus MLD Java Jazz, The Groove beberapa kali mengajak pengunjung untuk ikut menari bersama.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News