The Virgin, Investasi untuk Masa Depan

The Virgin, Investasi untuk Masa Depan
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Duo band The Virgin rela merogoh kocek berapa pun untuk hunting aksesori. Bahkan, mereka rela mencari aksesori hingga ke negara tetangga demi menyelaraskan pakaian saat tampil di panggung.

Grup musik yang digawangi Mita dan Dara itu mengatakan sering belanja aksesori berdua di sela-sela kesibukan manggung. "Berapa pun harganya kami beli. Yang penting, bentuknya lucu-lucu," ujar Mita saat ditemui di Jakarta kemarin (29/12).

Menurut gitaris The Virgin tersebut, setiap perjalanan ke luar negeri untuk urusan pekerjaan, dirinya dan Dara selalu kompak pergi ke toko aksesori. Itu pula yang mereka lakukan saat berkunjung ke Malaysia dan Singapura. "Kami belanja aksesori dan baju untuk keperluan perform," tutur Mita.

Tak heran, keduanya pernah menghabiskan puluhan juta rupiah untuk membeli beragam aksesori. "Pokoknya ada lah," ujar Mita tanpa menyebut jumlah pasti uang yang dikeluarkan untuk membeli perlengkapan manggung.

JAKARTA - Duo band The Virgin rela merogoh kocek berapa pun untuk hunting aksesori. Bahkan, mereka rela mencari aksesori hingga ke negara tetangga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News