Thomas Djorghi Berbagi Rahasia Tetap Awet Muda

Thomas Djorghi Berbagi Rahasia Tetap Awet Muda
Thomas Djorghie. Foto: Instagram/Thomas Djorghi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut sekaligus aktor Thomas Djorghi masih terlihat awet muda dan segar, di usianya yang sudah 50 tahun. 

Banyak yang mengira Thomas Djorghi melakukan operasi plastik demi menjaga wajah tetap muda. Namun, ia menepis kabar tersebut.

"Saya perawatan masker aja, enggak pakai suntak suntik. Setelah itu hasilnya pertama kali kelihatan, di pipi saya seperti ada telor, tapi langsung tirus. Pakai enzim, langsung tirus," kata Thomas Djorghi dalam talkshow bersama dokter Danne Montague-King (DMK) di Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun Sembako Cinta itu mengaku selalu menghindari cara instan untuk menjaga penampilan. Agar awet muda, Thomas Djorghi mengaku rutin melakukan perawatan kulit dan wajah.

"Semakin sering perawatan, kulit saya lebih kenyal, fresh, saya dianggap muda banget di usia 50 tahun ini. Memang cocok pakai masker DMK, sudah hampir tahun tahun saya pakai, karena treatment-nya ada enzim ya," ucap pemain film Valentine Kasih Sayang Bagimu itu.

Selain perawatan, Thomas Djorghi memperhatikan beberapa kebiasaan demi menjaga penampilan agar awet muda. Misalnya dengan berolahraga, dan menjaga pola makan serta minum.

"Saya hobi banget minum air putih, ini sudah saya lakukan bertahun-tahun sekarang jadi kebiasaan rutin. Dan saya suka lari, jogging karena bagus buat energi dan peredaran darah," tutup Thomas Djorghi. (mg3/jpnn)

Thomas Djorghi menepis kabar dirinya melakukan operasi plastik demi menjaga wajahnya tetap awet muda.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News