Thomas Muller Akui Kurang Semangat Melawan Barcelona, Ini Alasannya

Thomas Muller Akui Kurang Semangat Melawan Barcelona, Ini Alasannya
Bintang Bayern Muenchen, Thomas Muller. Foto: (Bundesliga)

jpnn.com, MUENCHEN - Bayern Muenchen akan menghadapi ujian berat saat terbang ke markas Barcelona di Camp Nou pada matchday pertama Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Penyerang Muenchen, Thomas Muller menyayangkan sang rival harus ditinggal Lionel Messi di musim panas ini yang hijrah ke Paris-Saint-Germain.

Pemain berusia 32 tahun itu menyebut sosok Messi akan membuat setiap lawan tampil penuh motivasi untuk mengalahkannya.

"Secara umum sangat disayangkan dia (Messi, red) pergi. Ketika anda bermain melawan tim yang memiliki Lionel Messi, itu adalah sesuatu yang memberikan motivasi tambahan untuk semua karena kita semua tahu apa yang telah dia capai," tuturnya.

Mulller mengaku Barca tanpa Messi akan menjadi sebuah klub yang berbeda. Meski dia tidak menyebut apak tim Katalan tersebut bakal mengalami penurunan atau tidak.

"Saya harus akui bahwa saat ini saya tidak bisa menilai Barcelona. Tanpa Messi, mereka akan menjadi tim berbeda," tambah Muller.

Pemenang Piala Dunia 2014 bersama Jerman ini mengaku sudah tak sabar melakoni laga besar melawan Barcelona.

"Ada kemungkinan tanpa Messi mereka (Barca, red) akan memiliki satu pemain lagi yang memberikan kontribusi defensif. Bagaimanapun, kami akan bermain di stadion yang indah melawan klub hebat," pungkasnya.

Thomas Muller mengaku ada yang berbeda dari skuad Barcelona di musim ini. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News