Thomas Muller Ogah Gabung MU

Thomas Muller Ogah Gabung MU
Thomas Muller. Getty images

MUENCHEN- Keinginan nahkoda anyar Manchester United, Louis Van Gaal memboyong Thomas Muller bakal bertepuk sebelah tangan.
Pasalnya, Muller masih betah berseragam Bayern Muenchen.

Selain itu, gelandang serba bisa berusia 24 tahun itu juga masih memiliki kontrak dengan Muenchen hingga musim 2017 mendatang. Hal itulah yang membuat Muller enggan pindah ke MU.

Padahal, Muller sebelumnya sempat menjadi salah satu bidikan utama Van Gaal. Itu tak lepas dari hubungan dekat keduanya. Van Gaal merupakan sosok yang mengorbitkan Muller di tim utama Muenchen.

“Tidak ada rahasia bahwa saya dan Van Gaal memiliki hubungan spesial. Namun, semua juga tahu, saya mempunyai hubungan bagus dengan Muenchen. Saya juga terikat kontrak hingga 2017,” terang Muller di laman SWOL, Kamis (22/5).

Di sisi lain, CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge menambahkan, Muller tak memiliki keinginan untuk hengkang. Menurut Rummenigge, kabar itu selama ini hanya ramai di media. Pasalnya, Muller tak pernah membicarakan hal itu pada Rummenigge.

“Jika pemain tak merasa nyaman di Muenchen, dia harus datang ke kantor saya. Selanjutnya, semuanya harus dibicarakan,” tegas Rummenigge. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Keinginan nahkoda anyar Manchester United, Louis Van Gaal memboyong Thomas Muller bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Muller masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News