Tiang Gawang Jadi Musuh Utama Madrid

Tiang Gawang Jadi Musuh Utama Madrid
epa

jpnn.com - MADRID- Para pemain Real Madrid kini memiliki musuh baru saat berjibaku di dalam lapangan. Tim berjuluk Los Merengues itu menjadi klub yang paling banyak menghantam tiang gawang lawan.

Total, sebanyak 22 tendangan atau tandukan para pemain Madrid hanya menerpa gawang musuh. Itu merupakan jumlah tertinggi yang dicatatkan klub-klub yang berjibaku di lima liga besar Eropa.

Jika tak “bersahabat” dengan tiang gawang, Madrid tentu bakal lebih sering mencetak gol. Sebagaimana diketahui, performa Madrid memang mendapat sorotan sejak pergantian tahun.

Namun, bek Madrid, Marcelo menilai, timnya mulai menemukan kepercayaan diri. Hal itu terlihat ketika Madrid menggunduli Levante dua gol tanpa balas di Santiago Bernabeu akhir pecan kemarin.

“Kami tak berada dalam momen terbaik. Namun, dengan hasil yang kami dapat, kami memiliki kepercayaan diri sebelum bertolak ke Barcelona pecan mendatang, terang Marcelo di laman Football Espana, Senin (16/3). (jos/jpnn)


MADRID- Para pemain Real Madrid kini memiliki musuh baru saat berjibaku di dalam lapangan. Tim berjuluk Los Merengues itu menjadi klub yang paling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News