Tiang Listrik Tumbang Menimpa Pengendara, Ibu Tewas, Anak Luka-Luka

Tiang Listrik Tumbang Menimpa Pengendara, Ibu Tewas, Anak Luka-Luka
Korban Ari tengah menjalani perawatan medis. Foto: deny sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang ibu rumah tangga Marwati, 45, dan anaknya Ari Afriansyah, 30, mengalami nasib tragis, Jumat (25/6) sekira pukul 10.00 WIB.

Keduanya tertimpa tiang listrik yang tumbang setelah ditabrak dump truk bernomor polisi (nopol) BG 8258 IC.

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban melintas naik sepeda motor di Jl KI Marogan, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel.

Akibat kejadian itu, sang ibu meninggal dunia. Sementara anaknya mengalami luka parah.

Sementara sepeda motor Honda Beat BG 6946 ACR yang dikendarai sampai terpental di aspal.

Kedua korban langsung dilarikan petugas Pos Laka Lantas Kertapati Palembang dan warga ke IGD RSUD Bari Palembang untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan sopir truk telah diamankan ke Polsek Kertapati Palembang.

Pantauan di IGD RSUD Bari Palembang, korban Marwati sempat mendapatkan bantuan oksigen akibat mengalami luka parah di bagian kepalanya. Namun, Marwati tidak bertahan dan meninggal dunia. Sedangkan Ari mengalami sejumlah luka di bagian wajah, hidung, bibirnya.

Tetangga korban, Yuni, 35, saat ditemui membesuk korban di IGD RSUD Bari Palembang mengatakan kalau kejadian dia tidak tahu pasti, namun mendapatkan kabar kalau korban sudah di rumah sakit.

Seorang ibu rumah tangga Marwati, 45, dan anaknya Ari Afriansyah, 30, mengalami nasib tragis, Jumat (25/6) sekira pukul 10.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News