Tiap Minggu, Terjadi Kekerasan Pada Anak

Tiap Minggu, Terjadi Kekerasan Pada Anak
Tiap Minggu, Terjadi Kekerasan Pada Anak
BEKASISELATAN--Perlindungan anak di kota bekasi masih belum maksimal, kondisi ini dibuktikan dengan maraknya kekerasan yang yang dialami sejumlah anak di Kota Bekasi. Hal ini diungkapkan langsung oleh wakil ketua II, komisi perlindungan anak indonesia daerah (KPAID) kota bekasi, Umar Fauzi.

Dikatakan umar, selama ini masih banyak anak di kota bekasi yang mendapatkan perlakuan tidak semestinya. Perlakuan kasar yang dialami biasanya dilakukan oleh orang tuanya maupun teman sekolah atau teman bermain.

"Setiap minggu saya selalu mendapatkan laporan mengenai kekerasan terhadap anak. Maka dari itu menurut saya di Kota Bekasi perlindungan terhadap anak masih belum maksimaal,"terangnya kepada Radar Bekasi (Group JPNN).

Dikatakan Umar, kekerasan terhadap anak yang kerap terjadi lebih sering menimpa anak jalanan, anak dari keluarga kurang mampu, dan anak yang berada di yayasan."Ada juga anak sekolah yang menerima kekerasan dari gurunya maupun teman sekolahnya sendiri,"tuturnya.

BEKASISELATAN--Perlindungan anak di kota bekasi masih belum maksimal, kondisi ini dibuktikan dengan maraknya kekerasan yang yang dialami sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News