Tiba di Cikeas, Cak Imin Langsung Dipayungi AHY

Tiba di Cikeas, Cak Imin Langsung Dipayungi AHY
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama rombongan disambut Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat tiba di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - CIKEAS - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyambangi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/5).

Wakil Ketua DPR RI yang mengenakan batik dengan warna dominan coklat dan berpeci itu tiba di lokasi sekitar pukul 19.40 WIB.

Dia disambut Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Teuku Riefky Harsa dan Andi Mallarangeng.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu terlihat dipayungi oleh AHY saat memasuki halaman Puri Cikeas.

SBY tidak terlihat ikut menyambut Cak Imin, yang datang bersama Waketum PKB Jazilul Fawaid dan Ketua DPP Faisol Reza.

Sebelumnya, Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra membenarkan akan ada kunjungan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar ke Cikeas, Rabu (3/5).

Dia menyebutkan pria yang akrab disapa Cak Imin berencana melakukan Silaturahmi Kebangsaan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Pertemuan masih dalam nuansa Lebaran ini merupakan halalbihalal sambil membahas isu-isu kebangsaan, ini adalah tradisi yang baik. Demokrat dan PKB merupakan parpol yang memiliki hubungan historis yang baik dan memiliki banyak kesamaan pandangan terhadap persatuan dan kesatuan bangsa," kata Herzaky dalam keterangannya, Rabu (3/5).

Cak Imin disambut AHY saat tiba di Cikeas. Pak SBY tidak terlihat ikut menyambut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News