Tiba di Makassar, Abraham Samad Temui Demonstran

Tiba di Makassar, Abraham Samad Temui Demonstran
Tiba di Makassar, Abraham Samad Temui Demosntran. Foto Zaki/Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR — Aksi mahasiswa di bawah Fly Over Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (24/2) mendadak bergemuruh. Aktivis yang mayoritas berasal dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini dihebohkan dengan kedatangan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad.

Abraham seketika muncul di balik jendela mobil saat melintas di titik demonstrasi. Kehebohan pun memuncak ketika mobil yang ditumpangi Abraham berada di tengah-tengah demonstran dan padatnya arus lalu lintas.

Pria yang kini menjadi tersangka atas dugaan pemalsuan dokumen kependudukan itu bahkan sempat keluar dari mobil Avanza  merah marun yang ditumpanginya.

Situasi ini juga sempat menbuat jalan menjadi macet hingga beberapa menit.

Hanya saja, kemunculan Abraham tak berlangsung lama. Tak ada satupun kalimat yang terlontar dari mulut Abraham saat menemui demonstran.

Hanya senyum yang terus mengembang sembari menyalami demonstran. Setelah itu, Abraham kembali meneruskan perjalanan.

Sekira pukul 13.00 Wita nanti, Abraham dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan tersangka di Mapolda Sulsel, Selasa, 24 Februari. (zaq/awa/jpnn)

MAKASSAR — Aksi mahasiswa di bawah Fly Over Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (24/2) mendadak bergemuruh. Aktivis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News