Tiba-tiba Jatuh dari Motor dan Meninggal, Pria Ini Dievakuasi Petugas dengan APD Lengkap

Tiba-tiba Jatuh dari Motor dan Meninggal, Pria Ini Dievakuasi Petugas dengan APD Lengkap
Petugas dengan APD lengkap mengevakuasi korban. Foto: warga for SUMEKS.CO

jpnn.com, BANYUASIN - Penemuan mayat pria tanpa identitas di pinggir jalan Desa Muara Sugih, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, bikin heboh warga setempat pada Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Iya pak, memang ada penemuan mayat, tapi kita belum tahu penyebab kematiannya, ” ujar Ayat, warga sekitar.

Namun informasinya pria itu diduga mengalami serangan jantung karena saat mengendarai sepeda motor, tiba-tiba terjatuh dan meninggal di tempat kejadian perkara.

“Tadi ada warga yang melihat, pria itu jatuh tiba-tiba dan meninggal dunia, ” cetus Ayat lagi.

Penemuan mayat itu membuat geger masyarakat sekitar, karena lokasi berada di pinggir jalan umum. Bahkan warga sempat berkerumun untuk melihat di TKP.

Kepala Desa Muara Sugih Hariq mengatakan, mayat Mr X itu bukan warganya. “Bukan warga kami, Pak, tidak ada yang mengenal korban sama sekali, ” ujarnya.

Saat ini jenazah Mr X telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Palembang oleh petugas Puskesmas Gasing.

Kapolsek Tanjung Lago Iptu Yudi Cahyono mengatakan, penemuan mayat berjenis kelamin pria itu bermula saat ada warga melintas di tempat kejadian.

Penemuan mayat pria tanpa identitas di pinggir jalan Desa Muara Sugih, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, bikin heboh warga setempat pada Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News