Tidak Ada Senyuman Para Relawan

Tidak Ada Senyuman Para Relawan
Sejumlah relawan Ahok-Djarot di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/4). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para relawan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengamati hasil real count sementara di sebuah layar yang terdapat di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/4).

Data yang ditayangkan adalah real count yang dibuat Partai Golkar bersama Cyrus Network. Tidak terlihat senyuman di wajah para relawan.

Pasalnya, berdasarkan data real count tersebut, pasangan Ahok-Djarot untuk sementara kalah dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Para relawan seperti tampak tidak percaya dengan hasil yang mereka lihat.

Rencananya, pasangan Ahok-Djarot bersama tim pemenangan akan melakukan konferensi pers di Hotel Pullman. Namun, waktunya belum bisa dipastikan.

Raja Juli Antoni selaku juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot mengaku masih menunggu sampai data representatif.

"Masih sulit untuk diambil kesimpulan ya, harus tunggu sampai datanya representatif, biasanya sebesar 70 hingga 80 persen udah bisa," ucap Toni di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/4).

Hingga saat ini, hasil real count Golkar masih menunjukkan keunggulan Anies-Sandi dengan 57,5 persen. Sedangkan, Ahok-Djarot 42,5 persen. (gil/jpnn)


Para relawan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengamati hasil real count sementara


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News