Tidak Becus Urus Parkir Liar, Pejabat Dishub dan Satpol PP Dicopot

Tidak Becus Urus Parkir Liar, Pejabat Dishub dan Satpol PP Dicopot
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mengganti sejumlah pejabat pada 8 Januari 2016. Pergantian ini dilakukan karena kinerja mereka kurang baik.

"Ini kami mau ganti nih, Sudin Pol PP-nya, termasuk Sudinhub mau diganti," kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Rabu (6/1).

Ahok menjelaskan, pergantian itu dilakukan berkaitan dengan persoalan parkir liar di Tanah Abang. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, tidak mungkin dirinya yang mengurusi langsung hal tersebut.

"Masak mesti aku yang teriak tiap hari atau mesti gubernur yang jaga jalan, jaga parkir, kan enggak lucu gitu lho. Ngapain ada Pol PP, ada Dishub," ucap Ahok.

Ahok mengaku terus mengabarkan apabila melihat ada persoalan parkir liar. Namun sayangnya, permintaan itu suka diacuhkan.

"Saya kontak-kontak radio juga enggak dijawab-jawab gitu lho. Masal saya mesti lihat mobil ngetem, saya yang mesti turun, lucu banget gitu lho. Yang jadi Pol PP siapa? Emang saya," ungkap Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mengganti sejumlah pejabat pada 8 Januari 2016. Pergantian ini dilakukan karena kinerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News