Liga Champions

Tidak Mungkin MU Cetak Banyak Gol ke Gawang Sevilla

Tidak Mungkin MU Cetak Banyak Gol ke Gawang Sevilla
Jose Mourinho dan Paul Pogba. Foto: Sky Sports

jpnn.com, SEVILLE - Arsitek tim Manchester United Jose Mourinho pesimistis pasukannya akan membuat banyak gol ke gawang Sevilla, dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, mulai pukul 02.45 WIB, Kamis (22/2) dini hari nanti.

Pelatih berusia 55 tahun kelahiran Setubal, Portugal itu bahkan menolak MU pantas dijadikan favorit dalam pertemuan dengan Sevilla.

"Melawan Sevilla, saya pikir tidak mungkin kami mencetak banyak gol. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat," kata Mourinho kepada MUTV.

Pria yang memulai kariernya sebagai asisten pelatih FC Porto (1994-1996) ini yakin timnya akan mendapat pertandingan yang sulit melawan Sevilla, yang memiliki stadion nan tak pernah bersahabat dengan tim tamu.

"Mungkin mereka mengatakan kami favorit dan akan bersikap baik sebagai tuan rumah. Itu sama sekali tidak berarti apa-apa. Sevilla adalah klub yang memiliki mental juara, dan sekarang memiliki kesempatan untuk bermain dalam kompetisi terbesar. Jelas mereka punya motivasi," tutur Mourinho. (adk/jpnn)


Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku kandang Sevilla bukan tempat yang ramah buat tim tamu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News