Tidak Percaya Polisi, Penyidik Diusir

Tidak Percaya Polisi, Penyidik Diusir
Tidak Percaya Polisi, Penyidik Diusir
MAKASSAR -- Suasana haru sangat terasa di kediaman bayi satu tahun, Fathir Muhammad di Jalan Baji Gau, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sualwesi Selatan,  Jumat (8/3). Puluhan kolega dan keluarga korban sudah berada di rumah duka sejak dini hari.

Tidak hanya keluarga korban yang berada di rumah duka. Sejumlah anggota satuan labolatorium forensik (Labfor) Polri cabang Makassar juga sudah ada di rumah sederhana itu sejak pagi hari. Mereka terlihat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang kedua kalinya di rumah itu. Beberapa di antaranya terlihat memanjat rumah tetangga Fathir yang agak tinggi sambil mengambil foto dari ketinggian.

Kepala satuan Labfor cabang Makassar, Kombes Pol Nur Samran Subandi juga terlihat memimpin olah TKP itu. Sayangnya, saat dikonfirmasi, Nur Samran enggan memberikan keterangan. Dia hanya menyebutkan jika hasil labfor telah diserahkan ke penyidik. "Hasilnya sudah saya serahkan ke Labfor," jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Nur Samran juga mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga korban. Dia berharap, keluarga korban dapat bersabar sambil menunggu perkembangan penyelidikan. Polisi, tambahnya, masih mengembangkan kasus itu.

MAKASSAR -- Suasana haru sangat terasa di kediaman bayi satu tahun, Fathir Muhammad di Jalan Baji Gau, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sualwesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News