Tidur Bareng Ortu Sampai SMA, Mulan: Kapan Ya Mereka Begituan?

Tidur Bareng Ortu Sampai SMA, Mulan: Kapan Ya Mereka Begituan?
Mulan Jameela. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mulan Jameela bicara tentang almarhum sang ibu tepat pada perayaan Hari Ibu yang jatuh hari ini, Selasa (22/12). Mulan mengaku sangat dekat dengan kedua orang tuanya.

"Aku itu anak bungsu dari sembilan bersaudara, tinggalnya juga paling lama sama orang tua, karena kakak-kakakku udah pada nikah dan ada juga yang kerja jauh," ujar Mulan di acara Morning Beibh, Selasa (22/12).

Saking dekatnya, Mulan bahkan selalu tidur bareng sang ortu dalam waktu yang sangat lama. "Aku tidur bareng sama mama papa itu dari kecil sampai SMA, pas kuliah baru pisah," kata Mulan.

Saat itu, Mulan tak berpikir macam-macam, termasuk mengganggu kedua orang tuanya yang ingin bercinta. Nah, Mulan baru kepikiran ketika sudah menikah.

"Aku karena anak desa dan masih kampung, waktu itu nggak kepikiran sampai arah sana (ganggu orang tua bercinta). Aku baru kepikiran setelah aku nikah. Kapan ya mereka kayak gitu, kalau ada aku di kamar," ungkap wanita 36 tahun ini. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Mulan Jameela bicara tentang almarhum sang ibu tepat pada perayaan Hari Ibu yang jatuh hari ini, Selasa (22/12). Mulan mengaku sangat dekat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News