Tidur, Pengurus Parpol tak Bangun Lagi

Tidur, Pengurus Parpol tak Bangun Lagi
radar banyuwangi

jpnn.com - ROGOJAMPI - Warga Perum Wahana Pengatigan Indah 2 di Dusun Krajan, Desa Krajan, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, geger. Ini setelah salah satu penghuni rumah di sana ditemukan tidak bernyawa saat sedang tertidur di dalam kamar rumahnya kemarin. Dia adalah Prajitno Soejono, 53.

Kali pertama korban ditemukan tidak bernyawa oleh Dayat dan Sholeh. Dua orang ini menemukan Prajit yang dikenal sebagai salah satu pengurus partai politik ini tidur dengan posisi menyamping ke kiri. Setelah dibangunkan beberapa kali, korban tidak menyahut.

Saat diperiksa, badan korban sudah dingin. Kedua orang ini pun segera melaporkan kondisi mantan pengurus PSSI dan Persewangi ini ke tokoh masyarakat setempat. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian. Dibantu warga, polisi pun memeriksa kondisi jenasah pria berkumis tebal ini.

Dari hasil pemeriksaan luar diketahui tidak ada tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan yang dialami korban. Lewat pengakuan keluarga diketahui bila Prajit memiliki riwayat penyakit jantung. “Keluarganya bilang dia memiliki riawayat jantung,” ujar salah satu anggota Polsek Rogojampi.

Usai divisum, jasad korban langsung diurus keluarganya. Jasadnya langsung dimakamkan di pemakaman umum setempat Sabtu (12/9) kemarin. Meski demikian kasus ini masih dalam penanganan aparat kepolisian Polsek Rogojampi. (nic/als)


ROGOJAMPI - Warga Perum Wahana Pengatigan Indah 2 di Dusun Krajan, Desa Krajan, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, geger. Ini setelah salah satu penghuni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News