Tifatul Minta Media Tak Lebay soal Caleg PKS

Tifatul Minta Media Tak Lebay soal Caleg PKS
Tifatul Minta Media Tak Lebay soal Caleg PKS
JAKARTA - Politisi Senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring tak ambil pusing dengan adanya hasil verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menyebut 492 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) partainya tak memenuhi syarat. Menurutnya, itu hanya persyaratan kecil yang bisa diperbaiki.

"Ah you jangan lebay.  Itu ada kekurangan form satu dua itu wajar. Dan itu masih boleh dilengkapi. Bukan berarti enggak boleh," kata Tifatul di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu, (8/5).

Ia menyebut bukan hanya bacaleg PKS yang dianggap tak memenuhi syarat oleh KPU. Sebab, sebagian besar parpol juga mengalami hal yang sama.

Tifatul justru menegaskan, sebagian besar kekurangan bacaleg PKS sudah dilengkapi. "Kebanyakan begitu. Bukan hal yang prinsipil, secara umum yang pokok-pokok sudah dilengkapi. Pemilu masih setahun lagi," tandas Tifatul. (flo/jpnn)

JAKARTA - Politisi Senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring tak ambil pusing dengan adanya hasil verifikasi Komisi Pemilihan Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News