Tifatul Tak Takut Diresufle

Tifatul Tak Takut Diresufle
Tifatul Tak Takut Diresufle
JAKARTA - Santernya isu tentang resufle kabinet tak membuat Menkominfo Tifatul Sembiring panik. Ia mengaku tetap beraktifitas seperti biasa, dan tidak khawatir dirinya diresufle. "Sejauh ini kan masih rumor. Namun, apa pun yang terjadi, soal resufle kabinet itu hak prerogratif Presiden, dan kami menghormati hak itu," kata Tifatul kepada wartawan di Jakarta, Senin (28/2).

Lebih jauh, Tifatul mengaku tidak takut dirinya menjadi sasaran resufle."Ya saya siap kena reshuffle, sebagai menteri, saya konsentrasi kepada kerja saja,"ujarnya. Menurutnya, apabila Presiden akan merusfle dirinya pasti sudah dengan pertimbangan yang masak.

"Apapun yang diputuskan nantinya, termasuk jika keputusan reshuffle dilakukan, Presiden SBY pasti sudah memikirkannya dengan masak, sebab hal ini terkait dengan tugas-tugas yang masih harus dilakukan menteri tersebut," tuturnya.

Tifatul juga membantah perselisihan PKS sebgai paertai koalisi dalam memutuskan hak angket pajak beberapa waktu lalu, berimbas namanya dirumorkan akan digeser sebagai menteri Kounikasi dan Informatika."PKS dan Demkorat tidak berselisih, cuma perbedaan pandangan soal angket pajak. Padahal inisiator angket pajak itu Demokrat yang mengajak Golkar dan PKS," tandasnya. (kyd/jpnn)

JAKARTA - Santernya isu tentang resufle kabinet tak membuat Menkominfo Tifatul Sembiring panik. Ia mengaku tetap beraktifitas seperti biasa, dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News