Tiga Bocah SD Ditangkap Mencuri

Tiga Bocah SD Ditangkap Mencuri
Tiga Bocah SD Ditangkap Mencuri
TIMIKA – Tiga orang bocah yang diperkirakan masih duduk di bangku sekolah dasar, Kamis (26/1) kemarin diduga mencuri senapan dan beberapa barang lainnya di gudang milik Faisal di Gorong-gorong.

Satu dari tiga bocah ingusan tersebut berhasil ditangkap pemilik bengkel, dan dibawa ke Polsek Mimika Baru, sekitar pukul 10.30 WIT. Di Polsek, Faisal menuturkan, tiga bocah tersebut diduga mencuri di dalam gudangnya sekitar pukul 09.30 WIT saat mereka meninggalkan gudang.

Kepada Radar Timika (Group JPNN), Faisal menjelaskan, sekitar pukul 09.00 WIT, ia dan beberapa orang lainnya meninggalkan gudang. Saat berada sekitar 200 metar dari gudang. Dalam perjalanan, Nasrullah memutusakan untuk kembali ke gudang. Tiba digudang, senapan angin, dompet yang isinya SIM A, B1 dan STNK sepeda motor, gagang dan kabel las sepanjang 50 meter sudah tidak berada ditempatnya.

“Setelah Nasrullah mengetahui bahwa barang-barang itu, hilang lalu ia melapor ke saya (Faisal) dengan menelepon yang mengatakan barang-barang tersebut raib dicuri maling. Menerima laporan itu, saya langsung perkirakan barang itu akan pergi dijual ke pembeli besi tua,” tutur Faisal.

TIMIKA – Tiga orang bocah yang diperkirakan masih duduk di bangku sekolah dasar, Kamis (26/1) kemarin diduga mencuri senapan dan beberapa barang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News