Tiga Generasi Keluarga Holocombe Tewas di Gereja Texas

Tiga Generasi Keluarga Holocombe Tewas di Gereja Texas
First Baptist Church lokasi penembakan maut pada Minggu (5/11). Foto: Independent

jpnn.com, TEXAS - Penembakan di Gereja First Baptist, Sutherland Springs, negara bagian Texas, Amerika Serikat (AS), Minggu (5/11) menghilangkan nyawa tiga generasi Holcombe sekaligus.

Total delapan nyawa anggota keluarga mereka tewas akibat aksi brutal Devin Patrick Kelley yang belakangan diketahui mengalami gangguan mental.

Joe Holcombe berkisah, saat itu putranya, Bryan, tengah berjalan ke mimbar dan bersiap memimpin pujian ketika penembakan terjadi.

Pria 60 tahun tersebut tewas di lokasi bersama istrinya, Carla Holcombe, 58. Putra Bryan dan Carla, Marc Daniel Holcombe, juga masuk daftar korban tewas.

Begitu pula dengan putra Marc, Noah Halacombe, yang masih berusia satu tahun. Dia meninggal di lokasi karena tubuhnya tertembus peluru.

Putra Bryan yang lainnya, yaitu John Holcombe, berhasil selamat dan hanya terluka di bagian kaki. Tapi, istri John, Crystal, yang tengah hamil lima bulan tak luput dari tembusan peluru.

Menantu Bryan itu tewas bersama janin yang dikandungnya. Tiga di antara lima anak Crystal dan John, yaitu Emily, Megan, dan Greg, ikut tewas.

Joe baru mengetahui insiden tersebut sejam setelah kejadian. Pria 86 tahun itu memang tidak pergi ke gereja yang sama dengan anaknya, melainkan ke Gereja Baptis di dekat Floresville, Texas.

Delapan dari 26 korban jiwa penembakan di Gereja First Baptist, Texas, berasal dari satu keluarga

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News